HTC Mendirikan “Showroom HTC One” di Keramaian Mal-Mal di Seluruh AS

HTC saat ini sedang memiliki waktu yang mengerikan di pasar dan perusahaan kehilangan profit sangat cepat. Pada  Q1 perusahaan menunjukkan penurunan 98% laba bersih dan sepertinya HTC sedang menuju kuartal kecemasan. Satu-satunya harapan yang bisa diharapkan adalah dengan penjualan produk HTC One.

htc_one_2

Harapan produsen Taiwan sangat bergantung pada satu smartphone andalannya dan pemasaran yang akan menjadi kunci. Untuk memastikan smartphone mendapatkan eksposur yang cukup, HTC akan menciptakan “HTC One Showrooms” di mal-mal yang penuh keramaian di seluruh Amerika Serikat.

HTC One showroom akan memungkinkan kita untuk memiliki melihat dan mencoba perangkat tersebut dan memainkannya sebelum akhirnya mengeluarkan uang untuk membelinya. Kampanye akan berlangsung selama tiga bulan dan akan mencakup Atlanta, Chicago, Dallas, Houston, Los Angeles, New York, San Francisco dan Washington. Yah semoga saja HTC dapat kembali bangkit dengan hadirnya HTC One.

via pocket-lint, focustaiwan

2 Responses to HTC Mendirikan “Showroom HTC One” di Keramaian Mal-Mal di Seluruh AS

  1. yudi says:

    di indo buka toko jg gak ?

  2. Reztu says:

    jadi skrng masterweb mau nyalurin berita jg neh, kerenn tambah asik :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>