Update BBM Windows Phone kamu sekarang !

bbm-logo-square

Akhir pekan ini kita sudah mendengar dan tentunya menerima update-an BBM versi android dimana support android terbaru 5.0 dan BBM versi IOS dengan update-an UI/tampilan terbaru.

Nah, jika kamu menggunakan Windows Phone, kami punya kabar bagus untuk kamu. BlackBerry telah memperbarui aplikasi untuk sistem operasi mobile Microsoft (Windows Phone) juga dengan menambahkan cara baru untuk chatting dan berbagi dengan teman-teman kamu. Hal ini juga meningkatkan opsi keamanan dan memberikan pengguna kontrol yang lebih dalam percakapan mereka.
BBM juga menambahkan fitur baru seperti stiker ke dalam aplikasi Windows Phone-nya
BlackBerry telah menambahkan fitur yang telah rajin diminta oleh pengguna BBM, yaitu kemampuan untuk menggunakan stiker dalam obrolan kelompok.

Jadi sekarang, ketika kamu sedang berbicara dengan teman dan keluarga, kamu akan dapat mengirim stiker, ikon berwarna-warni di jendela dialog kamu. Stiker dapat ditemukan pada tab emoticon di sebelah kanan .
Selanjutnya, dalam kasus kamu perlu stiker lebih , BlackBerry mengundang kamu berkunjung ke BBM Shop, di mana pengguna Windows Phone dapat membeli Paket BBM Sticker.

Selain fitur stiker, update ini juga meningkatkan keamanan dengan menawarkan fitur baru seperti mampu mengirim pesan / gambar yang tidak dimaksudkan dalam batas waktu tertentu. Pesan tidak akan dapat dilihat sampai penerima membaca obrolan.
Setelah timer telah berakhir, pesan akan merusak dirinya sendiri dan akan hilang selamanya. Terlebih lagi, untuk mencegah skenario tertentu, BBM akan memberitahu pengguna ketika penerima telah mengambil screenshot dari pesan.
Blackberry telah berkomitmen untuk menyediakan BBM lintas platform dan tentunya dengan update versi Android,Ios dan Windows Phone semakin membuat BBM digemari dengan fitur yang berlimpah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>