Google diam-diam mempublish Update Lollipop 5.0.1

Android-Lollipop-Statue

Setelah peluncuran Android Lollipop tiga minggu lalu kepada para pengguna, Google telah memulai proses publikasi Lollipop 5.0.1.
Pembuat Android diam-diam mulai mengungkapkan melalui gambar Android 5.0.1 build untuk Nexus 9, Nexus 7, dan Nexus 10. Instalasi gambar tidak memerlukan flashing perangkat untuk memperbaruinya.
Di antara perubahan dalam versi ini adalah peningkatan pada jumlah memori yang dialokasikan untuk pemutaran video pada pengguna Nexus 7, dan perbaikan bug saat memutar video.Sebelumnya Pengguna telah melaporkan Bug yang terjadi dengan Android 5.0
Isu lain dalam rilis ini adalah mencegah perangkat meformat diri sendiri dan menghapus semua data jika sejumlah upaya akses login gagal dilakukan pengguna. Lollipop sekarang tidak menghitung password atau pola sebagai upaya untuk mengakses perangkat.
Seorang juru bicara Google mengatakan kepada CNET News bahwa bug factory reset tsb tidak meluas.
Lollipop belum diberikan kepada pengguna Android secara massal sehingga Dalam statistik terbaru yang disediakan oleh Google versi pengguna Android yang berjalan saat mengakses Play Store-nya Lolipop belum menjadi pilihan utama pengguna.
Menurut Google, 34 persen pengguna Android sekarang menjalankan Android 4.4 KitKat, 49 persen menjalankan versi Jelly Bean, sementara 9 persen terjebak pada Android 2.3 Gingerbread.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>