Windows 10, Sang penyelamat microsoft OS masa depan

Bukan rahasia lagi bahwa Windows 8 adalah produk yang gagal.Mengulang kegagalan Windows vista dulu sebelum akhirnya Microsoft dengan cepat merilis Windos 7 untuk menutupinya. Metro UI pada Windows 8 adalah sebuah perubahan radikal dimana banyak orang yang menyukainya namun banyak pula yang membencinya. Suka atau tidak banyak orang lebih menyukai Windows 7 atau bahkan XP ketimbang Windows 8.Tanpa start menu (walaupun sepele) namun sepertinya berdampak cukup besar bagi pengguna. Pengguna memilih tetap bertahan di Windows 7 dan bahkan XP ketimbang harus beralih ke Windows 8.

Namun tidak lama lagi sang peyelamat generasi OS microsoft akan datang, Ya dialah Windows 10 dimana telah ditunggu kedatangannya oleh para pengguna. Dengan gabungan interface Windows 7 dan Windows 8 maka WIndows 10 adalah kombinasi yang sempurna. Dengan Metro UI dan Start menu lawas kebanggaan Microsoft sepertinya era Windows tidak akan tergoyahkan.

 

windows10

windows101windows102

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>