Update Mac Yosemite 10.10.1 tidak memperbaiki masalah Wifi

Apple baru saja merilis Update 10.10.1 pada senin kemarin untuk memperbaiki masalah wifi yang menimpa ratusan pengguna Mac. Namun sepertinya update tersebut tak mengatasi masalah wifi yang terjadi.
Pihak pengguna Macworld melaporkan bahwa koneksi wifi tetap drop bahkan terkadang melambat dan ada yang beberapa mengalami masalah ethernet tidak terkoneksi.

osx
Problem wifi tidak menimpa semua user mac pengguna OS Yosemite tsb dan pihak Apple pun tidak menjelaskan dengan detail apa sebenarnya penyebab masalah wifi tsb. Apple hanya menyediakan update untuk pengguna sehingga pengguna bisa install update dari Software Update di Mac App Store.
Apple sepertinya memiliki banyak masalah dengan OSnya. Pada OS iOS 8.0.1 terjadi masalah dimana koneksi selular mati dan masalah diTouch ID dan menimpa pengguna Iphone 6 dan 6 Plus pada september lalu sehingga Apple akhirnya merilis updat 8.0.2 pada hari kemudian. Dan beberapa kali terus mengalami masalah hingga update 8.1.1 pun dikeluarkan dan sepertinya tidak ada bug mayor yang terjadi. Apakah update 10.10.1 pada OSYosemite juga akan mengalami masalah? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>