iPhone 8 Plus Pegang Dua Rekor Apple

iPhone 8 Plus ternyata memiliki perbedaan yang sangat signifikan bila dijajarkan dengan beberapa generasi iPhone Plus sebelumnya. Bahkan, bisa dikatakan iPhone 8 Plus merupakan sang pemecah rekor. Kenapa bisa disebut pemecah rekor? karena dilihat dari bobot dan dimensi iPhone 8 plus itu sendiri. Bobot dan dimensinya melebihi tipe iphone yang lainnya. Meskipun angka kelebihannya tidak banyak, para pengguna iPhone sangat tertarik untuk memilikinya.

Kutipan dari Phone Arena, Senin (02/10/2017), mengatakan bahwa Apple iPhone 8 plus memegang rekor sebagai smartphone pertama Apple yang melebihi 200 gram. Dan bobot dari iPhone 8 plus ini adalah 202 gram.

Kalau dibandingkan dengan smartphone dari brand lain, katakanlah Nokia dengan tipe E90 Communicator memiliki bobot 210 gram namun usianya sangat jauh yaitu sudah satu dekade, sehingga selisihnya hanya sedikit saja dengan iPhone 8 plus yang jauh lebih modern.

Jika di bandingkan dengan brand Iphone generasi sebelumnya seperti iPhone 6 plus beratnya hanya 172 gram dan iPhone 7 plus hanya 188 gram. Iphone ini tergolong ringan jika di bandingkan dengan iPhone 8 plus.

Sekarang mengenai sisi dimensi dari iPhone 8 plus ini yang memegang rekor sebagai iPhone tipe plus yang terbesar karena dimensinya mencapai 158,4 x 78,1 x 7,5 mm, sedikit lebih besar dibanding saudara tuanya dalam hal tinggi, lebar, dan ketebalan.

Namun meskipun demikian soal bobot dan dimensi merupakan spesifikasi yang tertulis di atas kertas saja, apabila dilihat secara kasat mata, perbedaannya tersebut tidaklah terlalu terasa. Kecuali apabila kamu sebelumnya menggunakan iPhone 6 plus kemudian mengganti menjadi iPhone 8 plus pastinya akan merasa sekali perbedaanya.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>