Antrean iPhone Anyar Makin Pendek, Pertanda Apa?

Iphone zaman dulu dengan zaman now, mengenai antriannya sangatlah beda, Kenapa bisa begitu?

Hal tersebut terlihat saat peluncuran iPhone 8 kemarin yang antriannya benar-benar berkurang dari iPhone tipe sebelumnya yaitu iPhone 7. Apalagi iPhone sebelumnya juga mengalami hal yang sama. Hal tersebut sempat di buat perhitungan oleh seorang analis insdustri dari Loup Ventures.

Perbandingan yang signifikan adalah contohnya saja saat peluncuran di Apple store New York menurun dari 1880 orang pada tahun 2014 menjadi 650 orang saja di tahun 2015. Kemudian di tahun 2016, turun kembali menjadi 400 orang. Untuk tahun 2017 diprediksi yang bakal datang hanya sekitat 250 orang saja.

Alasan kenapa bisa demikian?

Banyak yang beranggapan hal tersebut karena popularitas iPhone terus berkurang? Hal tersebut tidaklah benar. Pasalnya, angka penjualan iPhone masih tinggi secara konsisten sehingga mereka hanya kalah dari Brand lainnya yaitu Samsung hanya karena soal volume penjualan smartphone saja.

Selain itu, Munster juga pernah mengungkapkan bahwa sepinya antrian yang terjadi di Apple store dikarenakan kemungkinan karena banyak nya orang yang membeli iPhone melalui aplikasi online ketimbang harus mengantri lama-lama di toko nya.

Untuk iPhone sendiri telah terjual di berbagai negara seperti Australia, Singapura, Jepang, Inggris, Jerman, sampai negara Swiss.

Berikut video antrean iPhone 8 yang sempat direkam beberapa waktu lalu.

https://20.detik.com/e-flash/20170922-170922024/antrean-pembeli-iphone-8-sepi

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>