Live Streaming di Instagram Kini Bisa Pakai Filter Wajah

Suka menambah face filter alias aneka atribut untuk wajah di Instagram Stories? Fasilitas berbasis teknologi augmented reality (AR) dan face recognition itu kini bisa pula digunakan saat pengguna Instagram melakukan live streaming.

“Mulai hari ini, Anda bisa bermain dengan face filter saat berbagi video live. Entah ingin menambah anak kucing, bintang, atau pelangi ke wajah, semuanya bisa dicoba dengan mudah,” tulis Instagram dalam sebuah blog berisi pengumuman.

Untuk menggunakan face filter di live streaming, ketuk icon berbentuk wajah di sebelah kanan tombol “Start Live Video”, lalu pilih filter yang dikehendaki. Face filter bisa ditambah sebelum live streaming dimulai. Bisa juga saat di tengah-tengah siaran.

Contoh penerapan face filter di live video instagram.

Contoh penerapan face filter di live video instagram.(Instagram)

Di antara aneka filter yang tersedia, ada filter baru berupa sebuah kacamata hitam reflektif yang tersedia secara eksklusif di live streaming Instagram untuk waktu hingga seminggu ke depan.

Sebagaimana dirangkum dari Phone Arena, Jumat (22/9/2017), pemandangan yang terpantul di sepasang kacamata hitam reflektif ini bisa diganti-ganti dengan mengetuknya.

Usai live streaming, pengguna bisa menyimpan dan berbagi rekamannya via Instagram Stories, atau dihapus dengan memilih opsi “Discard”.

Fitur face filter untuk live streaming akan digulirkan di Instagram secara bertahap dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>