Live Streaming di Instagram Kini Bisa Pakai Filter Wajah

Saat ini banyak sekali fitur filter alis aneka atribut untuk wajah di berbagai media sosial, termasuk di Instagram Stories. Teknologi berbasis augmented reality (AR) dan face recognition kini dapat kamu rasakan saat melakukan live streaming di instagram stories.

Informasi ini juga berdasarkan tulisan Instagram dalam sebuah blog yang berisi pengumuman yang mengatakan bahwa mulai hari ini, kamu bisa bermain dengan face filter saat berbagi video live. Bisa menambah face anak kucing, binatang atau pelangi ke wajah, semuanya dapat kamu coba dengan mudah.

Jika kamu ingin menggunakan fitur face filter ini saat melakukan live streaming, ketuk saja ikon wajah di sebelah kanan tombol bernama “Start Live Video” lalu pilih filter yang kamu inginkan. Yang uniknya, kamu bisa berganti-ganti face filter saat sudah mulai streaming atau saat di tengah-tengah streaming.

Contoh penerapan face filter di live video instagram.

Contoh penerapan face filter di live video instagram.(Instagram)

Dari berbagai face filter yang tersedia, ada salah satu filter baru berupa kacamata hitam reflektif yang tersedia secara ekslusif di live streaming untuk wajah. Namun untuk fitur ini hanya akan ada hingga minggu depan saja.

Yang paling unik dari fitur ini menurut Phone Area, Jumat (22/09/2017) mengatakan pemandangan yang terpantul dari sepasang kacamata hitam reflektif bisa di ganti-ganti hanya dengan mengetuk kamera smartphonenya.

Selain hal unik tersebut, pengguna juga dapat menyimpan dan berbagi hasil rekamannnya via Instagram Stories atau dihapus dengan dengan memilih pilihan Discard. Fitur face filter untuk live streaming akan di sematkan di Instagram secara bertahap dalam beberapa waktu.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>