Home Tekno Gadget Inikah Tanggal Peluncuran Google Pixel 2?

Pembocor yang sangat handal yaitu Evan Blass, membocorkan tanggal peluncuran Google Pixel 2 Plus dan mengumbarkannya via akun Twitter pribadinya yaitu @evleaks. Menurut Evan Blass, kedua platform tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 836 dan diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2017.

Berikut kicauannya pada akun Twitter:

Dari bocoran yang di informasikan oleh Evan Blass ini, meperkuat prediksi prosesor yang akan di luncurkan oleh Google Pixel 2 ini. Namun Snapdragon 836 sendiri belum diumumkan resmi oleh Google.

Kebenaran tentang bocoran yang dilontarkan oleh Evan ini masih belum dipastikan sampai sekarang. Pihak Google pun masih belum mau memverifikasinya, sebagaimana yang dilaporkan oleh AndroidPolice, Jumat (25/8/2017).

Karena dari generasi sebelumnya, Google pixel mulai dikeluarkan pada tanggal 4 Oktober 2016 lalu. Sehingga apabila prediksi dari Evan ini benar, maka generasi kedua ini muncul setelah setahun sehari dari generasi sebelumnya.

Selain bocoran tentang prosesor, spesifikasi lain yang beredar soal Google Pixel adalah RAM 4 GB, dual speaker fitur always-on display, serta layar 4,97 inci(standar) dan 5,9 inci(XL). Untuk informasi resmi mengenai kedua platform Google tersebut adalah ketika kedua platform itu rilis.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>