Fitur Baru YouTube “Breaking News”

YouTube belakangan ini meluncurkan fitur baru yang dinamakan Breaking News. Fitur barunya ini memiliki fungsi menampilkan kumpulan berita aktual mengenai peristiwa tertentu yang berasal dari seluruh dunia. Contoh videonya adalah terkait serangan teror di Barcelona yang baru ini terjadi akan muncul pada kolom Breaking News di YouTube. Untuk tema yang digunakan juga menggunakan konten yang sesuai dengan peristiwa besar yang sedang terjadi.

YouTube Breaking News
YouTube Breaking News (Android Police)
Informasi yang di dapatkan dari AndoidPolice, Senin (21/08/2017) mengatakan bahwa kumpulan video breaking News ditampilkan secara horizontal di bawah salah satu video yang terdapat di Home aplikasi mobile atau web YouTube. Apabila kami tidak menginginkan menyaksikan Breaking News, kamu hanya menekan ikon “x” (jika membuka YouTube dari desktop) atau memilih opsi “not interested” dari ikon titik tiga (jika membuka dari aplikasi mobile).

Menurut info yang sudah beredar, bahwa Breaking News akan diluncurkan ke pengguna YouTube di seluruh dunia secara bertahap. Namun sayangnya untuk penduduk/pengguna di Indonesia belum bisa melihat fitur ini. Selain itu juga, aplikasi ini belum ada penjelasan yang jelas mengenai peristiwa nantinya yang akan di tampilkan apakah berita besar yang terjadi di dunia atau hanya di pakai untuk mrnampilkan peristiwa yang terjadi sehari-hari.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>