Ada Warna Lain Dari iPhone Pengganti “Rose Gold”?

Kabar burung menyebutkan Apple akan berhenti menyediakan varian warna “Rose Gold” pada iPhone 8. Padahal Rose Gold menjadi ciri khas Apple merilis iPhone 6S pada 2016 lalu. Apple telah menyiapkan waran unik baru pengganti warna Rose Gold yaitu “Blush Gold”.

Informasi ini pertama kali terendus oleh media sosial khusus China, Weibo. Identitas pembocor tidak diketahui namun diduga kuat adalah salah satu orang dalam yang merakit iPhone di China.

Blush Gold diisukan lebih kekuningan karena merupakan tembaga keemasan. Sejauh ini, iPhone 8 diisukan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni tembaga keemasan, hitam, dan putih. iPhone 8 Blush Gold disebut hanya untuk varian dengan kapasitas memori 64 GB dan 128 GB. Sementara itu, varian Jet Black untuk varian lebih premium yakni bermemori 128 GB dan 256 GB.

“Nama internal Foxconn untuk warna iPhone 8 adalah “Blush Gold”. Barcode bertulis Blush Gold 64GB/128GB,” begitu tertulis pada Weibo. Kabar ini dibenarkan analis dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Pembocor ini kerap benar memprediksi bocoran-bocoran untuk produk Apple.

iPhone 8 akan dirilis bersamaan dengan lini iPhone 7S. Hanya saja, pasokan barang untuk 7S Plus akan lebih cepat hadir di pasaran ketimbang iPhone 8, menurut Ming-Chi Kuo.

Survey kecil-kecilan dan terbatas di internet yang dilakukan menunjukkan minat masyarakat lebih banyak ke varian warna hitam ketimbang gold untuk iPhone 8.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>