Shot In iPhone Ide Kampanye Apple di Instagram

Apple baru saja membuat akun resmi Instagram mereka. Akun Instagram Perusahaan teknologi berbasis Cupertino, Amerika Serikat ini tidak seperti milik perusahaan teknologi lain pada umumnya. Postingan foto-foto di instagram Apple ini terposting foto-foto indah dan menarik yang diambil menggunakan iPhone.

Akun ini sepertinya menjadi perpanjangan kampanye marketing Shot in iPhone yang sudah dicanangkan beberapa tahun lalu. Kini foto-foto kala kampanye yang sebelumnya ada di papan reklame besar di berbagai negara, dapat ditemui dengan membuka Instagram.

Shot in iPhone menjadi ambisi Apple untuk menunjukkan bahwa kamera iPhone adalah yang terbaik untuk fotografi mobile. Sebelumnya Apple sudah membuka akun Instagram dan didedikasikan untuk Apple Music dengan akun @applemusic dan telah diikuti lebih dari 2,2 juta follower.

Sumber

Masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>