Kacamata Pintar Gantikan Smartphone?

Kacamata pintar masih terus berkembang, ada pendapat yang meyakini bahwa kacamata pintar akan menggantikan smartphone di masa mendatang. Pendapat ini diungkapkan oleh pencipta HoloLens Alex Kipman dan Windows Insider Chief Dona Sarkar. Keduanya menyetujui prediksi mantan analis Wall Street Gene Munster  terkait kacamata augmented reality (AR) Apple Glasses yang akan lebih hits dari iPhone kala dirilis tahun 2020.

Saat ini smartphone sudah mati dan hanya saja orang-orang belum menyadarinya. Menurutnya smartphone dan televisi akan digantikan dengan perangkat wearable holografis seperti kacamata pintar, ungkap Kipman. Kipman pun menambahkan, saat ini smartphone sudah mati dan hanya saja orang-orang belum menyadarinya. Menurutnya smartphone dan televisi akan digantikan dengan perangkat wearable holografis seperti kacamata pintar.

Sakar pun memiliki pandangan yang sama. Ia berpendapat menatap layar bukanlah suatu kewajaran bagi manusia. Sebab membuat kita jadi anti sosial. “Akan ada kategori perangkat baru di masa depan yang juga akan menjadi perangkat mobile. Ini akan menjadi hal-hal yang Anda bawa kemana pun Anda pergi,” kata Sakar.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>