Galaxy S8 Dukung Google Daydream

Samsung Galaxy S8 dan S8+ mendapat pembaruan software yang mendukung platform Daydream VR milik Google. Update terbaru ini sudah tersebar dan akan bertahap ke setiap Galaxy S8 dan S8+ yang ada di pasaran. Kedua ponsel itu juga muncul di situs Daydream, yaitu jajaran ponsel yang sudah didukung oleh platform tersebut.

Untuk memastikan kehadiran dukungan Daydream adalah dengan membersihkan application data di bagian Google VR Service. Ini akan secara otomatis menyalakan fitur baru tersebut jika pembaruannya sudah muncul.

Juli lalu Google berjanji sampai akhir 2017 akan ada 11 ponsel yang mendukung Daydream VR. Selain S8 dan S8+ ada Google Pixel, Moto Z, Huawei Mate 9 Pro, ZTE Axon 7, dan Asus Zenfone AR yang mendukung platform tersebut.  Kabarnya dalam waktu dekat LG akan meluncurkan ponsel terbarunya akan mendukung platform virtual reality tersebut yaitu V30.

Sumber

Masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>