Facebook Dikabarkan Sempat Down di Inggris dan Eropa

LONDON – Media sosial (medsos) milik Mark Zuckerberg ini tak bisa diakses pengguna via sejumlah browser desktop maupun mobile di Inggris dan eropa.

Seperi dilansir dari Dailystar, melaporkan Facebook mengalami persoalan sejak pukul 8 pagi waktu setempat, 11 Juni 2017. Sampai berita ini diturunkan belum jelas apa yang menyebabkan jejaring sosial dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna ini down.

Facebook menuliskan pernyataan bahwa layanannya memang tak bisa diakses.

“Maaf, sesuatu yang salah sedang berlangsung. Pihak kami sedang berusaha, dan kami akan memperbaikinya sesegera mungkin,” tulis Facebook.

Selain itu, aplikasi Facebook untuk iOS dan Android sendiri juga tidak bisa diakses secara menyeluruh. Salah seorang pengguna mengeluhkan tidak bisa mengakses aplikasi Facebook pada pagi ini.

Kejadian serupa juga dialami Facebook empat hari lalu. Saat itu, pembicaraan Facebook yang down malah menjadi pembicaraan di Twitter.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>