Fitur “Behind the Lyrics” Spotify Kini Tersedia di Android

Setiap lagu, musik, dan lirik punya cerita-cerita unik di dalamnya. Penggemar musik sejati, pasti tidak ingin melewatkan fakta-fakta dari penyanyi, pembuat lagu, ataupun kejadian di balik pembuatan lagu. Inilah yang membuat Spotify membuat fitur Behind the Lyrics.

Bekerjasama dengan Genius, Spotify sudah memperkenalkan fitur ini untuk para pengguna iOS akhir tahun lalu. Kini fitur Behind the Lyrics ini meluncur di Android lewat update terbarunya.

Kita akan mendapatkan trivia, fakta menarik, atau arti sebuah lirik dari lagu yang kita putar. Spotify ingin para pengguna merasakan apa yang penyanyi dan musisi rasakan lewat musik atau lirik lagu tersebut. Bintang muda R&B, Khalid yang sedang naik daun pun mengungkapkan kekagumannya, “Ini akan membuat kita merasakan apa yang artis sedang rasakan.”

Musik adalah hal yang universal dan bisa diterima semua manusia. Inilah yang membuat Behind the Lyrics menjadi fitur yang paling tidak bisa membuat hari dari beberapa orang menjadi lebih bahagia.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>