Xiaomi Luncurkan Termometer Pintar Berbentuk Seperti Telur

Seperti yang kita ketahui bahwa Xiaomi juga meluncurkan banyak produk kesehatan, seperti timbangan pintar Yunmao Good Light Mini 2. Kali ini perusahaan meluncurkan produk ke-73 melalui platform crowdfounding, yakni sebuah Smart Thermometer. Seperti biasa, alat tersebut dibanderol dengan harga yang murah, yakni 99 Yuan atau setara dengan Rp190 ribuan. Smart Thermometer ini akan mulai dikirim pada tanggal 18 Mei.

Smart Thermometer ini memiliki diameter 17mm dan dibekali dengan konduktivitas termal yang tinggi. Perangkat pintar ini sudah menggunakan sensor suhu dari bahan stainless steel yang aman digunakan, karena berkelas food grade. Perangkat ini dapat mengukur suhu berkisar antara 32° Celcius dan 42° Celcius dengan tingkat kesalahan 0,1°.

Smart Thermometer Xiaomi ini tahan terhadap air, dengan nilai IPX6 dan ada perekat yang aman di mana termometer ini dapat ditempelkan ke tubuh. Alat ini membutuhkan waktu 2,5 detik untuk mendeteksi suhu tubuh bayi. Alasan mengapa perangkat ini disebut pintar, karena termometer ini telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth dan dapat dihubungkan ke Mi App melalui ponsel.

xiaomi-smart-thermometer-7-768x687

Pengukuran suhu dapat dipantau secara terus menerus melalui aplikasi mobile. Fitur lain yang tak kalah keren adalah bahwa perangkat ini datang dengan alarm yang akan berbunyi ketika tingkat suhu berada pada tingkat yang berbahaya. Orangtua dapat mengatur tingkat suhu tinggi atau rendah, dimana ketika tingkat itu terlewati maka alarm akan berbunyi.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>