Iklan 30 Detik di Youtube Akan di Hilangkan

Mungkin bagi pengguna Youtube sering mengalami harus menonton iklan atau melakukan skip iklan yang ada pada video yang ingin di tonton pada Youtube. Hal tersebut dirasa cukup menganggu bagi sebagian pengguna. Melihat Youtube adalah platform video bukan televisi swasta yang mengandalkan iklan sebagai pendapatan utama. Pada saat Google memutuskan untuk menaruh iklan pada Youtube, banyak pihak yang menyayangkan hal tersebut.

Namun kabarnya Youtube akan menghentikan iklan 30 detik yang selama ini dianggap menggangu para pengguna. hal itu dikarenakan banyaknya keluhan dari para pengguna. Ada beberapa video terkenal yang iklannya tidak bisa terlewati, sehingga para pengguna harus menunggu hingga iklan selesai baru dapat menonton video yang diinginkan.

Rencana penghapusan iklan mungkin baru dapat dirasakan pada tahun 2018. Google memberikan keterangan bahwa tidak mudah untuk mengubah format iklan dalam waktu singkat. Sehingga memerlukan waktu untuk menghilangkan iklan pada Youtube. Walaupun memerlukan waktu lama, Google mengatakan bahwa perubahan tersebut tetap akan terjadi.

Walaupun akan dihilangkan, iklan tetap masih ada namun kali ini akan ditayangkan pada TrueView yang akan tayang selama enam detik tanpa skip. Solusi ini akan menawarkan fleksibilitas pemasangan iklan, serta tayangan iklan yang akan berjalan sesuai dengan minat pengguna. Namun dapat dipastikan hal ini tidak akan terlalu mengganggu karena durasinya yang pendek yaitu hanya enam detik saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>