Tombol Edit Bakal Hadir Untuk Cuitan di Twitter ?

Kamu pengguna Twitter?

Merasakan ada tombol edit di twitter? karen apabila kamu pengguna setia twitter pastinya tahu kalau Twitter tidak menyediakan tombol edit untuk mengganti isi cuitan di Twitter yang sudah terlanjur terpublikasi.

Nah admin mendapatkan informasi dari CEO Twitter jack Dorsey mengatakan bahwa Twitter membutuhkan tombol edit. Sebelumnya tombol edit ini hanya bisa digunakan untuk aun – akun yang sudah terverifikasi saja. Namun Jack Dorsey menginginkan tombol edit bisa di rasakan atau di gunakan oleh semua pengguna Twitter.

Keputusan tersebut didapatkan Dorsey setelah membuka forum terbuka untuk mendapatkan fitur apa yang diperlukan di tahun 2017 ini. Masukan yang diterima dari pengguna kebanyakan menginginkan fitur tersebut hadir di dalam Twitter. Selain itu, fitur bookmark dan peningkatan keamanan juga menjadi hal yang paling diinginkan oleh banyak pengguna.

Karena tombol edit yang memiliki peluang terbesar untuk direalisasikan, maka Dorsey menanyakan dua hal, yakni ingin tombol edit untuk postingan sebelum 5 menit atau tombol edit yang bisa digunakan kapan saja. Meski berpeluang besar dapat terwujud, namun tetap saja fitur ini belum dapat dijanjikan kehadirannya.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>