‘Game Mode’ Windows 10 Tingkatkan Pengalaman Bermain Game Di PC

Selain fitur terbaru Windows 10 yang rilis yaitu blue light filter , build OS terbaru juga mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan fitur ‘Game Mode’ untuk Windows 10, dimana fitur ini akan meningkatkan performa PC ketika digunakan bermain game. Tentu dengan begitu akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain game PC.

Pengguna Twitter bernama WalkingCat mengaku pertama kali melihat fitur baru ini pada bocoran Windows 10 beta build. Fitur ini belum bekerja untuk saat ini, tapi itu jelas bahwa fitur tersebut akan segera tersedia untuk anggota program Insider. Lalu apa kelebihan dari fitur Game Mode ini?

Game Mode pada Windows 10 ini akan meningkatkan pengalaman gaming pada PC. Hal ini dapat dimungkinkan dengan meminimalkan sumber daya untuk aplikasi latar, sehingga hampir tidak ada aplikasi yang berjalan ketika bermain game. Dengan begitu, sumber daya dapat dialokasikan untuk menjalankan game agar menghasilkan performa lebih cepat dan halus.

Windows sendiri tidak memiliki pilihan terintegrasi untuk fitur ini, tetapi ini menunjukkan bahwa Microsoft akan menawarkan fitur ini dengan update utama berikutnya. Telah dikonfirmasi juga bahwa Windows 10 Creator’s Update akan dirilis awal tahun depan, dan kemungkinan besar Microsoft bakal memasukan fitur Game Mode ke dalam update besar tersebut.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>