Teknologi Dating Lessons VR Bantu Pria Merayu Wanita

087933300_1482742093-vr-dating-app

Kamu sering tidak Percaya Diri mendekati seorang wanita atau sering tidak punya keahlian memikat hati wanita, mungkin teknologi ini bisa membantu kamu untuk merayu wanita. Dating Lessons VR merupakan salah satu aplikasi simulasi kencan virtual besutan Cerevrum Inc, perusahaan pengembang virtual reality berbasis di New York. Tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah membekali seorang pria dengan ilmu yang di klaim mampu menyihir wanita.

Seperti yang telah dijelaskan dari Dating Lessons VR, bahwa aplikasi tersebut membantu pengguna untuk untuk menemukan kode tertentu yang dapat membuat seorang wanita terpesona. Dating Lessons VR menghadirkan 12 pelajaran dan 8 sesi latihan yang dapat membantu pria untuk belajar dan berlatih membangun kepercayaan diri untuk mendekati wanita.

Melalui saran dari pelatih profesional bernama Magic Leone, menjelaskan bahwa pengguna akan mendapatkan suatu bocoran-bocoran yang memberitahukan apa saja yang bisa dilakukan untuk menaklukan hati wanita dengan baik dan benar.

Namun sayangnya, aplikasi ini kurang diminati bahkan kurang mendapatkan respon positif dari developer game lainnya, khususnya wanita. Salah satu developer game wanita yang sangat vokal mengenai aplikasi ini adalah Jeniffer Scheurle.  Melalui akun sosial medianya yaitu twitter, beliau menyebut bahwa aplikasi tersebut terlalu “merendahkan” wanita dengan menyebut wanita sebagai target atau sasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>