Mozilla Masih Berikan Dukungan Firefox?

Saat ini Microsoft mulai menghimbau penggunanya untuk mengupgrade sistem operasi yang sudah di pakai sebelumnya ke Windows 10. Dan kabarnya untuk sistem operasi XP dan Vista sudah tidak akan di dukung lagi. Namun Microsoft masih memperpanjang dukungan Windows Vista sampai dengan 11 April 2017. Hal tersebut dilakukan karena kebanyakan pengguna sistem operasi Windows adalah Windows 7 dan cenderung ke Windows 10. Namun masih ada pengguna yang tetap setia menggunakan Windows XP dan Windows Vista dan bagusnya lagi Mozilla masih mendukung kedua sistem operasi lama tersebut.

Menurut Mozilla, “Firefox adalah salah satu dari beberapa browser yang terus mendukung Windows XP dan Vista, dan kami berharap untuk terus memberikan update keamanan untuk pengguna sampai September 2017. Pengguna tidak perlu mengambil tindakan tambahan untuk menerima update tersebut. Pada pertengahan 2017, angka pengguna pada Windows XP dan Vista akan ditinjau kembali dan tanggal akhir untuk dukungan akhir akan diumumkan.”

Dalam keterangan tersebut, Mozilla mengungkapkan bahwa mereka akan mendukung kedua OS tersebut hingga bulan September 2017, yang berarti masih ada sejumlah pengguna yang masih menggunakan dua platform tersebut. Dengan demikian, Mozilla bisa saja memperpanjang dukungan mereka, meskipun mereka juga mendorong pengguna untuk meng-upgrade OS pengguna jika belum melakukannya.

Jadi apabila kamu masih menggunakan sistem operasi Windows XP atau Vista masih ada kesempatan sampai September, setelah itu silahkan upgrade sistem operasi mu ke yang terbaru.

Sumber

masterweb.com

One Response to Mozilla Masih Berikan Dukungan Firefox?

  1. Priska Diana says:

    info yag bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>