Fitur Baru Instan Game di Aplikasi Facebook Messenger

Facebook Messenger terus bebenah dengan menambahkan berbagai macam fitur ke dalamnya. Aplikasi messenger yang memiliki banyak pengguna ini mengusung fitur baru berupa Instant Game dan fitur tersebut diumumkan hari ini.

Fitur terbaru ini bisa memainkan langsung permainan ringan untuk sendiri atau bersama teman-teman. Saat ini setidaknya ada 17 judul game yang tersedia di aplikasi ini. Fitur ini juga diluncurkan di 30 negara tetapi tidak disebutkan nama-nama negara yang mendapat fitur ini. Fitur ini juga mendukung Messenger di web.

Perangkat yang dapat support menjalankan Instant Game di aplikasi Facebook Messenger setidaknya Android 5.0 atau diatasnya dan iOS 8 atau diatasnya. Facebook tentu mengharapkan banyak judul-judul game baru yang segera tersedia.

Untuk memainkan game tersebut, buka aplikasi Messenger versi terbaru yang sudah membawa fitur ini. Kemudian tekan pada ikon controller game baru yang berada di bawah bar. Setelah itu, game dapat langsung dimainkan. Setelah menyelesaikan putaran, orang-orang dalam percakapan akan melihat skor Anda dan akan mendapatkan kesempatan untuk menantang Anda kembali.

Game ini dibangun dalam HTML5, dan berjalan di aplikasi Messenger dan tidak perlu mendownload apapun lagi untuk memainkan game. Game ini bisa ditemukan melalui fungsi pencarian di Messenger, di Facebook News Feed sendiri, Anda bisa bermain secara solo atau menantang teman Anda yang online di Messenger. Game ini memiliki papan skor, in-context chat, dan group thread conversations.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>