Blackberry Merekrut Orang Terpintar se-Kanada

Blackberry saat ini berbeda dengan beberapa tahun silam, dimana perusahaan ini sempat menjadi brand besar untuk produk smartphone Blackberry. Tetapi saat ini perusahaan tersebut sedang berjuang mengembangkan kembali produknya agar tidak tersingkir dari pasar smartphone salah satu caranya dengan menjalin kerjasaman dengan perusahaan lain dan melahirkan Android Blackberry.

Walaupun sempat turun dalam segi keuangannya, tetapi sumber daya manusia yang dimiliki Blackberry tidak bisa dipandang sebelah mata. Perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa mereka mempekerjakan orang terpintar di Kanada yaitu Katy Warren.

Warren ditempatkan di posisi Teknik Hardware di Blackberry dan akan bekerja di divisi IoT (Internet of Things). Perusahaan Blackberry semakin memperkuat posisi mereka sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia.

Perangkat ini akan bertindak untuk memantau keamanan angkutan barang dan pengiriman barang konsumen lebih cepat, tepat, dan aman.

Perangkat tersebut tidak perlu membongkar sistem truk dan waktu instalasi selama 10 menit. Perusahaan ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 3 tahun, dan bisa memantau jalur trailer menggunakan antarmuka berbasis peta untuk memastikan pesanan sampai tujuan.

Katy Warren telah ditetapkan sebagian orang paling pintar di negara Kanada karena ia memenangkan kompetisi televisi yang memanfaatkan kepandaian. Warren pun mengirimkan lamaran pekerjaan ke Blackberry dan perusahaan tersebut langsung menerimanya.

Perusahaan Blackberry saat ini lebih memilih memproduksi alat-alat yang memanfaatkan teknologi, termasuk pemantau rute kendaraan seperti Radar Solution. Blackberry juga masih bergelut di bidang bisnis Smartphone dengan bekerja sama dengan perusahaan lain menggunakan software Android Blackberry.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>