Ketika Iphone 7 “Terjebak” di dalam Karet

JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan para YouTuber untuk membuktikan ketahanan perangkat terbaru iPhone 7. Kali ini untuk menguji ketangguhannya, saluran YouTube Tech Rax menggunakan karet cair yang disiram di atas iPhone 7.

Tak hanya ponsel saja yang menjadi bulan-bulan mereka, tetapi seluruh isi kemasan iPhone 7 ikut menjadi sasarannya. Seperti biasa, sebelum menyiram iPhone 7 dengan karet cair, ia mengenalkan dan mempersiapkan bahan terlebih dulu.

Langkah selanjutnya, ia menyiram karet yang dilelehkan itu ke wadah iPhone 7 dengan beberapa layer. Pertama ia, menyiramkan karet ke atas adapter dan kabel charger, kemudian, ia meletakkan headset di atasnya.

Setelah itu, ia menaruh iPhone 7 di atas karet cair itu, kemudian menutup bagian atas iPhone 7. Selesai melakukan itu, ia menutup iPhone 7 penuh dengan karet itu. Lalu, membuka kembali tutup dan menyiram karet cair di atas iPhone 7.

Selanjutnya, ia mendiamkan iPhone 7 yang ditutupi karet itu mengering. Setelah mengering, ia mengeluarkan iPhone dari karet, dan hasilnya iPhone 7 masih bisa bertahan.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>