Saat Ini Apple Fokus Jalani Bisnis Online

Baru-baru ini Apple merekrut mantan eksekutif Time Warner Cble, Peter Stern, hal ini mengindikasikan keseriusan Apple untuk memasuki bisnis video streaming dan layanan online. Apple juga sudah mengonfirmasikan bergabungnya Stern.

stevejobs
Diambil dari Business Insider, Selasa (20/9/2016), Stern menjabat sebagai Chief Product, People and Strategy Officer di Time Warner Cable, sebelum akhirnya dibeli oleh Charter Communications.

Nantinya Stern akan menjabat sebagai Vice President di Apple dan akan fokus pada berbagai layanan komputasi awan, seperti iTunes, iCloud, dan Apple Music.

Dengan hadirnya Stern memunculkan isu bahwa Apple sedang mempersiapkan layanan televisi streaming miliknya. Namun hingga saat ini, tidak ada konfirmasi terkait laporan tersebut oleh pihak Apple walaupun berita yang beredar sudah cukup luas.

Stern akan memberikan laporan perihal tugas-tugas yang ia kerjakan kepada Eddy Cue selaku Senior Vice President untuk layanan online Apple.

Selain dari kehadiran Stern di keluarga besar Apple. Ada kesibukan lain yang sedang dikerjakan oleh Apple yaitu mempersiapkan peluncuran dari seri terbarunya yaitu iPhone 7.

Pada Seri iPhone 7 ini diklaim akan mendapatkan sambutan yang baik dari investor maupun membuat saham Apple naik hampir 3 persen pada pekan lalu. Dilihat dari gelombang pertama review iPhone 7 yang dipublikasikan media teknologi dan mainstream, cukup banyak pengulas gadget profesional yakin iPhone 7 adalah ponsel terbaik yang ada di pasar global saat ini

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>