7 Fitur Baru di Windows 10!

mrosoft

Menurut informasi yang beredar, bahwa Microsoft akan mempersiapkan pembaharuan untuk Windows 10 yang rencananya akan dirilis pada bulan Agustus tahun ini. Mau tahu fitur yang bakalan hadir pada pembaharuan tersebut ?

Berikut daftar 7 fitur baru yang akan hadir pada pembaruan tersebut :

1. Windows 10 akan mendapat pembaruan fitur bernama Windows Ink. Fitur ini mendukung penggunaan stylus untuk perangkat berlayar sentuh. Kemampuan pengenalan tulisan tangan juga ditingkatkan lewat kehadiran fitur ini.

2. Windows Hello, fitur yang memungkinkan pengguna masuk ke perangkat melalui pengenalan wajah. Fitur ini juga hadir di Microsoft Edge, sehingga pengguna dapat masuk ke sebuah situs yang sudah mendukung dengan pengenalan wajah.

3. Asisten virtual Cortana dapat diakses langsung, meski layar perangkat berada dalam keadaan terkunci. Jadi, pengguna dapat mengaktifkannya lewat suara tanpa perlu melakukan kontak langsung dengan perangkat.

4. Integrasi yang lebih baik antara Cortana versi desktop dan mobile. Jadi, aplikasi Cortana di smartphone terhubung dengan perangkat Windows 10, sehingga memudahkan penggunaan.

5. Cortana dapat menyimpan seluruh informasi yang sering dibutuhkan dengan melihat frekuensi penggunaan pemakai, seperti kontak yang sering dihubungi atau nomor penerbangan.

6. Windows 10 dan konsol Xbox One kiat lewat pembaruan ini. Lewat program Xbox Play Anywhere, beberapa judul gim akan tersedia secara simultan baik di Windows Store dan Xbox One.

7. Selain itu, program Xbox Play Anywhere akan secara otomatis menghadirkan gim yang dimiliki pengguna Xbox ke Windows 10. Jadi, pengguna dapat memainkan gim Xbox di perangkat yang menjalankan Windows 10.

sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>