Blackberry Messenger akan Berubah Total?

blackberry-messenger-iphone-android-s6p

Blackberry Messenger dikabarkan ada banyak perubahan pada aplikasinya!

Pengumuman tentang perubahannya tersebut adalah karena kemitraannya dengan perusahaan Indonesia, yaitu PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek untuk mengembangkan BBM. Kabarnya, Emtek membayar USD 207,5 juta selama enam tahun untuk memiliki hak brand BBM, properti intelektual dan lisensi teknologi.

Informasi daro Bloomberg, mengatakan bahwa BBM akan mengikuti langkah messaging lain seperti WeChat dengan menyediakan layanan video, update kabar selebriti sampai belanja online. Mereka melakukannya di Indonesia karena BBM masih tenar di sini. Dari sekitar 90 juta pengguna BBM, sebanyak 60 juta di antaranya ada di Indonesia. Nantinya, BlackBerry akan mendapat fee jika ada pengguna BBM yang melihat konten yang disediakan Emtek.

Emtek akan membuka kantor anak usahanya di bidang konten digital, KMK Online di dekat markas BlackBerry di Toronto. Sekitar 80 sampai 100 karyawan BlackBerry akan diperbantukan di kantor tersebut.

Kabarnya kalau Blackberry ini akan berhenti berjualan ponsel cerdas apabila tidak meraih keuntungan. Sehingga mereka menggunakan cara lain agar pemasukkan bisnis nya tetap lancar yaitu dengan memperbarui Blackberry Messanger.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>