WhatsApp Bakal Bisa Berbagi dan Mendengarkan Musik?

WhatsApp di iOS bakal bisa berbagi musik ?

Berita tersebut benar adanya, WhatsApp akan merilis fitur baru bagi pengguna perangkar iOS. Salah satu fitur yang memungkinkan penggunanya dapat berbagi dan mendengarkan musik. Fungsi dan fitur ini pertama kali ditemukan oleh situs Jerman macerkopf.de. Di situs ini, ditampilkan sejumlah screenshot fitur yang disebut-sebut akan ditambahkan WhatsApp di iOS dalam waktu dekat.

150329065542-singgasana-sma-diambil-alih-whatsapp-

Informasi yang dilansir dari laporan Macerkopf, Senin (27/6/2016)., bahwa fitur tersebut memungkinkan pengguna iPhone dan iPad berbagi lagu dari perangkat maupun Apple Music. Si penerima akan melihat ikon pemutar musik kecil dengan album art. Mereka bisa melakukan tap pada ikon tersebut untuk mulai mendengarkan musik. Namun untuk bisa menggunakan fitur ini pengirim maupun penerima harus terlebih dahulu berlangganan Apple Music.

Fungsi lainnya adalah WhatsApp juga akan memungkinkan pengguna iOS mengirimkan emoji yang bentuknya lebih besar. Selain itu yang menarik adalah adanya fitur mention seperti yang ada di Twitter, pengguna bisa melakukan tag siapa saja yang ada di kontak mereka dalam sebuah percakapan.

Kabar lainnya yang beredar, bahwa WhatsApp ini akan segera mendukung format GIF pada chatnya. Untuk kabar ini memang WhatsApp belum mengumumkan secara resmi, namun dukungan GIF akan segera di rilis oleh Android. WhatsApp memang sering sekali menambahkan sejumlah fitur pada platformnya. Kabarnya instan messaging terbesar ini juga akan menambahkan juga fitur video call seperti Skype. Kalau semua fitur dimiliki oleh WhatsApp, admin yakin WhatsApp akan menjadi instant messaging terkomplit dan terbesar dengan pengguna yang sangat banyak.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>