Kualitas Tidurmu Bisa di Analisis oleh iOS 10! Keren!

Baru-baru ini Apple memproduksi perangkat teranyarnya. #MWNers tahu apa itu ?

Iya, di ajang WWDC 2016, Apple memperkenalkan beberapa produk terbarunya. Untuk sistem operasi iOS 10 terbaru ini akan disematkan kemampuan untuk menganalisis kualitas tidur, wah keren yaah!

bedtime

Fitur ini disematkan oleh Apple pada aplikasi Clock di iOS 10. Aplikasi ini di namakan Bedtime. Fitur Bedtime ini di fungsikan juga sebagai sebuah alarm yang sangat banyak di jumpai pada smartphone lainnya.

Pastinya kamu penasaran kan bagaimana menggunakan aplikasi ini ?

Admin juga sama, lanjut simak artikel nya ya.

Ternyata untuk menggunakannya cukup sederhana #MWNers, kamu cuma perlu mengatur durasi tidurmu. Misalkan, kamu ingin tidur jam 9 malam, maka kamu harus mengatur terlebih dahulu jam awal tidur dan jam bangun. Fitur Bedtime tersebut akan memberingan peringatan kalau waktu tidur dan waktu bangun nya sudah terlewati. Selain itu kecanggihan aplikasi ini juga bisa memperlihatkan grafik kualitas tidur kamu yang telah dilakukan/dijalani. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna Iphone dan iPad jadi bisa lebih mengetahui dan dapat memperbaiki kualitas tidur yang setiap hari dijalaninnya.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>