Ada Yang Ingin Menganggu Pesta Apple? Siapakah Dia?

9qHMnwUR

Dalam waktu dekat ini Apple akan mengadakan Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 pada 13 Juni mendatang, hal ini membuat salah satu pesaingnya Microsoft berencana akan ‘mengganggu’ acara tahunan Apple tersebut.

Seperti apa ‘Gangguan” yang akan dilakukan Microsoft? Microsoft berencana akan berbentuk sebuah pesta yang akan diadakan tepat setelah WWDC berakhir. Acara itu akan diadakan di kantor pusat Twitter, yang lokasinya tak jauh dari auditorium Bill Graham Civic, tepat dimana Apple menghelat WWDC.

Artikel pada Ubergizmo, Rabu (8/6/2016) mengatakan Microsoft tidak akan sepenuhnya mengusik acara tahunan Apple, karena Microsoft akan membahas soal aplikasi iOS dalam pesta tersebut.

Dalam undangan pestanya , Microsoft mengatakan “Come and join Xamarin and Microsoft after the WWDC 2016 State of the Union. We’ll be providing food and drinks and chatting about iOS. Hal tersebut untuk menarik banyak perhatian para tamu undangan untuk hadir diacara perhelatannya.

Topik pembicaraan dalam acara tersebut sepertinya adalah jajaran aplikasi buatan Microsoft yang ada di iOS. Terhitung saat ini Microsoft memang sudah mempunyai sejumlah aplikasi di platform mobile milik Apple itu, seperti Office, Skype, Bing dan lainnya.

Sedangkan di gelaran WWDC sendiri Apple biasanya akan membicarakan pengembangan software, platform dan sejumlah hal lain yang terkait dengan perangkat lunak buatannya, Termasuk peluncuran iOS dan Mac OS versi anyar.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>