iPhone Anti Retak: Seperti Filosofi Kucing!

c802ad03-9020-443d-affc-805af03f8c94_169

Pernah mengalami smartphone kamu jatuh dari ketinggian dan retak #MWNers?

Apa yang akan kamu lakukan? sudah barang tentu akan membuangnya bukan?

Berbeda dengan smartphone lainnya, smartphone Apple ini dilaporkan akan membuat inovasi baru yang akan mengurangi kerusakan ketika ponsel atau smartphone kamu terjatuh dari genggaman.

Inovasi terbaru dari Apple ini tidak lebih hanya difungsikan untuk mengurangi dampak ketika jatuh dari ketinggian atau genggaman saja bukan untuk anti rusak.

Ide dibalik terciptanya inovasi ini sangat mirip dengan sifat alam dari kucing. Ketika kucing terjatuh, mereka mampu berorientasi di udara, sehingga mereka bisa mendarat dengan mulus menggunakan keempat kaki nya. Dikutip dari Ubergizmo, Minggu (5/6/2016).

Menyambung pernyataan di atas, yakni sebagaimana barang elektronik pada umumnya rusak ketika terjatuh dari ketinggian. Smartphone dengan lapisan kaca lebih rentan ketika terjatuh ke tanah. Perangkat itu mungkin akan jauh lebih kuat jika porsi metal atau plasik lebih besar untuk penggunaan rangkanya. Mengenai inovasi atau paten ini tidak diketahui bagaimana caranya, namun paten tersebut mengarah kepada sugesti apabila ponsel terjatuh maka akan menitiberatkan pada ujung ponsel yang dibuat lebih kuat. Sehingga menghindari terjadinya layar retak karena terjatuh.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>