Ada GPS Tracking di Gear Fit 2

gear-fit-2-disokong-fitur-gps-tracking-CNmO3TEc1V

Setelah tersebar kabar tentang gambar perangkat pelacak kebugaran milik Samsung. Akhir – akhir ini Samsung mengumumkan secara resmi Gear Fit 2.

Pada Gear Fit 2 ini Samsung melengkapinya dengan chip GPS, sehingga dapat melacak jalan kamu dan bersepeda secara akurat. Selain itu Gear Fit 2 memiliki desain ramping dengan layar touchscreen lengkung Super AMOLED 1,5 inci beresolusi 216 x 432 piksel. Hal tersebut berfungsi untuk menunjukkan waktu, langkah yang diambil, aktivitas saat ini, dan kalori yang terbakar.

Terlepas dari fitur-fitur yang sudah disebutkan sebelumnya Gear Fit 2 juga dilengkapi monitor detak jantung, sehingga secara otomatis bisa mulai melacak lari, jalan bersepeda, dan mendayung. Semua itu akan tersinkronisasi dengan S Health atau aplikasi pelacak kebugaran lainnya.

Gear Fit 2 datang dengan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz, RAM 512 MB, storage 4GB, dan baterai 200 mAh. Tidak hanya itu perangkat pelacak kebugaran ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68 dan berbasis Tizen, seperti yang dikatakan Sam Mobile Jumat (3/6/2016).

Gear Fit 2 datang dalam ukuran besar dan kecil serta akan tersedia dalam pilihan warna hitam, biru, dan pink. Suksesor Gear Fit ini akan dilego USD179 mulai 10 Juni 2016.

Sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>