Peluncuran Terbaru iPhone 7 Dilengkapi Empat Speaker

iPhone 7 Dilengkapi Empat Speaker
Banyak rumor yang beredar tentang kehadiran smartphone dari Apple yaitu iPhone 7. Kabar yang santer terdengar bahwa ponsel besutan Apple ini dibekali oleh empat speaker. Info ini diketahui dari vendor asal Italia yang memperlihatkan gambar kerangka iPhone 7 ini. Banyak perubahan yang signifikan pada penerus iPhone 6 itu.
Sekarang pastinya #MWNers penasarankan? spesifikasi apa saja yang di usung oleh iPhone 7 ini ?
Kamu bisa lihat di bagian bawah tidak terdapat port jack audio, Apple menggantinya dengan lubang speaker. Namun bisa kamu lihat kembali keberadaan lubang speaker ini tidak hanya ada pada bagian bawah saja namun ada di beberapa bagian lain.  iPhone 7 ini disematkan juga dua speaker lagi di bagian atas. Total keseluruhannya adalah empat speaker.

Dari penambahan spesifikasi ini, Apple ingin menerapkan suara yang ciamik lewat empat speakernya dilihat dari keberhasilannya iPad Pro sehingga Apple ingin menerapkan hal yang sama pada iPhone 7 ini. Sehingga hal tersebut dapat di fungsikan lebih maksimal untuk digunakan saat menikmati hiburan.

Tidak halnya perubahan yang terjadi pada lubang speaker iPhone 7 ini, bagian kamera pun ada beberapa perubahan. Perubahan terletak pada sisi kamera. Posisi kamera tetap di kanan namun LED Flash di tempatkan di bagian bawahnya. Jika kita flashback ke belakang pada generasi sebelumnya, posisi LED Flash berada di samping kanan kamera.

Terdapat rumor yang beredar bahwa Apple hanya akan memberikan dual kamera pada iPhone 7 Plus dan 7 Pro. Dilansir dari 9to5Mac, Senin (23/5/2016). Pemberitaan lainnya adalah bahwa Apple akan merilis 3 varian ponsel terbarunya yaitu iPhone 7, iPhone 7 Plus dan 7 Pro yang ditenagai oleh Processor A10 dan disematkan RAM dengan kapasitasnya adalah 3 GB.

Selain spesifikasi yang di usung di atas, pada perangkat Apple ini juga akan disematkan NAND Flash ROM dengan tiga pilihan kapasitas yakni 16 GB, 64 GB dan 256 GB. Dan rencana nya perangkat ini akan launching pada bulan September mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>