Smart Bed Balluga Dengan Pendeteksi Anti Dengkuran

gopego_balluga_big_960x540

Jika Anda memiliki masalah insomnia atau berusaha memperbaiki gaya hidup, seperti mengurangi minum kopi tapi masih saja sering susah tidur di malam hari, maka Anda perlu mempertimbangkan smart bed Balluga. Dengan berbagai fitur canggih yang diusung, smart bed Balluga tampaknya bisa mengusir insomnia dan membuat tidur Anda lebih berkualitas.

Smart bed Balluga menggunakan sel-sel bulat berisi udara yang bisa mengembang dan mengembis sesuai perintah untuk mendapatkan posisi tidur paling nyaman. Smart bed Balluga juga memiliki fungsi getar untuk memijat dan built-in air conditioning yang berfungsi menyesuaikan suhu di bawah selimut dengan suhu di ruangan.

Smart bed Balluga juga dilengkapi perangkat untuk mendeteksi dengkuran. Balluga mengklaim, smart bed buatannya memiliki teknologi anti mendengkur, yang bekerja melalui built-in microphone dengan cara mendekteksi dengkuran lalu memiringkan kepala pengguna untuk menhentikan dengkuran. Untuk melakukannya, smart bed Balluga tampaknya juga menggunakan bantal berisi sel-sel udara yang bisa mengembang dan mengembis.

Di bagian bawah smart bed Balluga terdapat lampu yang bisa menyala saat Anda terbangun di tengah malam. Balluga memberikan dukungan aplikasi yang memungkinkan Anda dapat mengoperasikan smart bed melalui smartphone. Hanya saja smart bed Balluga masih belum didukung fitur sleep tracking untuk memonitor waktu tidur Anda. Smart bed Balluga dibanderol $1.199 atau sekitar Rp 15,8 juta untuk single bed, dan $3.299 atau sekitar Rp 43,5 juta untuk California King dengan fitur komplit.

sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>