Produsen Mobil Jaguar Membuat Perangkat Wearable

jaguar-activity-key-01

Sekarang semakin banyak perangkat wearable yang beredar di pasaran, baik untuk aktifitas olahraga ataupun sebagai deteksi kebugaran penggunanya. Namun seiring berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi, banyak sekali perangkat yang terhubung dengan perangkat wearable.

Tidak luput juga mobil masa kini yang juga dapat terhubung dengan perangkat wearable. Seperti salah satunya Jaguar, yang mana pada jajaran mobil terbarunya dapat terhubung ke perangkat smartphone. Namun tidak hanya itu saja, kabarnya Jaguar juga baru saja menciptakan perangkat wearable, yang dapat dihubungkan ke mobil besutan mereka.

Perangkat wearable dari Jaguar ini diberi nama Activity Key. Perangkat wearable ini berbasiskan Android Wear dimana para pengemudi nantinya dapat mengatur besarnya hembusan angin pada sistem pendingin mobil Jaguar, serta mengetahui sisa kapasitas bahan bakar. Bahkan Activity Key dari Jaguar ini dapat terhubung dengan perangkat smartphone, untuk mengetahui detail mobil.

Perangkat wearable dari Jaguar ini juga dapat menguci dan membuka pintu pada mobil Jaguar, sehingga cukup dekatkan perangkat wearable ke sekitar pintu mobil, pintu akan langsung terbuka atau terkunci. Ada lagi fitur yang menarik dimana para pengguna nantinya dapat mencari mobil Jaguar miliknya saat berada di kawasan parkir yang penuh.

Activity Key dari Jaguar ini kabarnya hampir kompatibel dengan seluruh mobil yang memiliki fitur InControl Remote atau InControl Protect. Bahkan salah satu mobil SUV terbaru dari Jaguar, F-Pace, telah menyediakan perangkat wearable ini secara gratis.

sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>