Sony Xperia Ear, Didesain Seperti Asisten Pribadi Anda

Xperia-Ear-colours

Sony kini menghadirkan kembali earphone bluetooth dengan desain dan teknologi yang lebih canggih. Yaitu Sony Xperia Ear, perusahaan tersebut memperkenalkan generasi terbaru earphone nirkabel yang tidak hanya berfungsi untuk menerima panggilan dan mendengarkan musik. Sony Xperia Ear ini juga berfungsi sebagai asisten pribadi yang terhubung langsung dengan smartphone Anda.

Sony Xperia Ear dilengkapi teknologi sensor yang dapat mendeteksi ketika Anda memakainya di telinga. Setelah terpasang earphone nirkabel ini akan memberikan informasi yang Anda butuhkan seperti jadwal kegiatan, prakiraan cuaca hingga update berita terbaru untuk Anda. Earphone dengan teknologi voice recognition ini mampu merespon perintah suara sehingga Anda dapat membuat panggilan, membalas panggilan tak terjawab, melakukan pencarian dengan jaringan internet, mendikte pesan singkat atau menelusuri jalan dengan bantuan GPS. Semua dapat dilakukan dengan earphone nirkabel ini sehingga tangan Anda terbebas dan dapat melakukan hal lain.

Xperia-Ear-bateries

Sony Xperia Ear dapat dihubungkan ke perangkat smartphone Android dengan OS mulai dari KitKat atau diatasnya melalui Bluetooth ataupun ke perangkat lain yang kompatibel melalui aplikasi khusus. Earphone ini dilengkapi juga dengan kotak penyimpanan yang berfungsi selain untuk menyimpan jika sedang tidak digunakan, kotak penyimpanan ini juga akan mengisi kembali daya pada earphone jika baterai habis.

Sony menciptakan earphone ini dengan teknologi IPX2 yang berarti tahan air dan menggunakan baterai yang dapat bertahan untuk pemakaian sehari penuh. Meskipun telah diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, Sony belum memberikan harga yang pasti untuk earphone terbarunya ini.

sumber

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>