Fitur Terbaru di Update Clash of Clan (CoC)

update-clash-of-clans-hadirkan-beberapa-fitur-baru-6Ydqt3NVgF

Game COC atau dikenal dengan nama Clash of Clans merupakan salah satu game android paling populer di Indonesia saat ini . Pihak Supercell pada 26 Januari 2016 telah melakukan update COC terbaru yang siap untuk di download dan gunakan.

Update COC terbaru ini dikabarkan akan terdapat beberapa fitur tambahan. Salah satunya adalah berupa fitur Treasury, Loot Cart serta Star Bonus. Dengan demikian setiap gamer akan mendapatkan tambahan bonus gold, elixir dan dark elixir sekita melakukan pertempuran di mode multiplayer apabila mampu mendapatkan skor lima bintang.

Selain beberapa fitur menarik diatas, pada update COC terbaru ini juga akan ada pembaharuan yang membuat game ini semakin sempurna. Salah satu yang dilakukan oleh Supercell adalah memperbaiki dan memperbaharui beberapa bug yang sempat ada. Antara lain adalah update Eagle Artillery. Disitu akan ada objek pertahanan ini dapat merusak tiga kali lipat Golems dan Golemites. Kemudian, Air Defense yang kedua muncul di Town Hall 6 serta yang ketiga di Town Hall 7.

Dan salah satu fungsi dari fitur Treasury yang ada di COC ini adalah sebagai media penyimapanan. The Treasury berguna untuk menyimpan bonus loot dari Clan Wars dan Star Bonus. Sehingga War Loot Storage kini sudah dihilangkan. Untuk Jumlah maksimal Treasury ditentukan dengan Town Hall dan Level Clan. Untuk nama War Loot Extra Storage berubah jadi Treasury Extra Storage

Namun ada kabar buruk bagi penggemar CoC yaitu rumor Clash of Clans Bakal Ditutup 29 Februari.  Hal ini berdasarkan informasi sebuah forum Clash of Clans (CoC) yang diwartakan Product-reviews, benarkah? semoga saja hanya sebuar rumor.

Sumber

masterweb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>