Nintendo Akan Hadir Versi Mobile

nintendo

kabar gembira bagi Anda penggemar game Nintendo di awal tahun ini. Setelah memastikan diri terjun ke pasar mobile game tahun lalu, dikabarkan Nintendo berencana merilis aplikasi smartphone di akhir tahun yang juga mengikutsertakan karakter populernya. Menurut rumor karakter yang akan muncul seperti Mario, Donkey Kong, bahkan mungkin Link dari The Legend of Zelda.

Hanya saja, ada kemungkinan tokoh-tokoh tersebut tidak hadir dalam kondisi yang lebih dikenal sebelumnya. Sebab, Satoru Iwata, presiden Nintendo sebelumya, pernah menuturkan bahwa perusahaan tidak ingin melakukan sesuatu yang dapat menyakiti citra merek Nintendo sendiri. Untuk itu, tidak menutup kemungkinan nantinya tokoh-tokoh itu akan hadir dalam konteks berbeda.

Nintendo sendiri sebelumnya telah memperkenalkan mobile game perdananya yang diberi nama Miitomo. Game hasil kerja sama dengan DeNa ini disebut akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda. Sebab, Miitomo merupakan game yang menekankan pada aspek social life discovery antar pemainnya.

Selain mobile game, Nintendo diketahui juga tengah berkonsentrasi dalam pengembangan konsol baru yang diberi nama Nintendo NX.
Konsol baru ini rencananya akan dirilis pada tahun ini. Meski informasi tentang konsol ini masih belum banyak diketahui, Kimishima menjanjikan bahwa Nintendo NX akan menjadi sesuatu yang unik dan berbeda.

Sumber

masterweb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>