UPDATE WHATSAPP TERBARU BAKAL BERIKAN FITUR VIDEO CALL

Aplikasi berkirim pesan kemungkinan segera merilis fitur baru, Video Calling. Berdasarkan sebuah kabar dari media Jerman, para pengguna WhatsApp bakal bisa menikmati layanan video call melalui jaringan Wi-Fi atau pun seluler. Para pengguna di iOS akan mendapatkan kesempatan pertama, disusul kemudian Android.

Untuk fitur tersebut, sebuah window akan muncul di bagian atas tampilan WhatsApp. Preview window tersebut bisa diatur tempatnya, dan Anda juga memiliki opsi untuk menggunakan kamera belakang atau depan. Selaini tu, pengguna juga bisa mematikan microphone dengan mode “mute.”

Versi WhatsApp untuk iOS yang memiliki fitur Video Calling ini adalah 2.12.16.2. Bila melihat versi WhatsApp terkini di App Store, yaitu 2.12.12, tampaknya update terbaru dari WhatsApp akan memberikan Anda fitur berkomunikasi dengan menggunakan video.

Selain fitur Video Calling, WhatsApp juga akan menambahkan multiple chat tabs. Dengan tab ini, Anda bisa berpindah-pindah ruang chat tanpa harus kembali dulu ke daftar chat. Selain itu, aplikasi ini juga akan membenahi tampilannya dengan penampilan yang didominasi warna hijau.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>