Sony Xperia Z5 Premium Dilego Rp10 Jutaan

sony-xperia-z5-premium-dilego-rp10-jutaan

TOKYO – Sony telah meluncurkan Xperia Z5 Premium, sebuah ponsel flagship dengan resolusi 4K display terbaru yang dibanderol USD749.99 sekira Rp10,3 juta.

Smartphone anyar garapan Sony ini telah memiliki layar 5,5 inci, dan sudah dijual melalui operator lokal Bell dengan kontrak dua tahun.

Ini merupakan resolusi layar yang mengesankan, sebab belum pernah ada varian sebelumnya. Sony Xperia Z5 Premium akan menjadi perangkat pertama dengan layar 4K.

Smartphone ini sudah dijual di Amerika Serikat (AS), di mana pengecer pihak ketiga seperti toko online Amazon dan Expansys saat ini menjual dengan banderol sekira USD780 atau Rp10,7 juta.

Perangkat ini juga tersedia untuk pembeliannya di Eropa melalui Sony. Adapun harga 629 poundsterling di Inggris, 829 euro di Italia, 899 euro di Yunani, dan 799 euro di negara lainnya.

Khusus kawasan Asia, Sony Xperia Z5 Premium asal Negeri Sakura tersebut juga sudah dijual di Taiwan dan diharapkan segera hadir di Indonesia.

Sekadar informasi, generasi dari Sony Xperia Z ini juga lebih ditingkatkan dari hal spesifikasi kamera hadir dengan sensor kamera resolusi 23 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Demikian disitat Gsmarena, Senin (30/11/2015).

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>