Mokacam, Action Camera Canggih Dilengkapi Magnet

mokacam-01

Startup asal Hongkong ikut meramaikan tren action camera yaitu Mokacam. Sama dengan action cam lainnya, yang mudah dibawa-bawa karena ukurannya yang kecil, tapi performanya masih bisa disetarakan dengan yang berukuran lebih besar.mokacam-03

Fisik Mokacam tidak sekecil GoPro, dimensi 45 x 45 x 35 mm dan bobot 96 gram, tetapi masih sangat mungil jika dibandingkan action cam lainnya. Spesifikasinya pun cukup mewah, sensor 16 megapixel buatan Sony dan lensa bersudut pandang 152 derajat, sanggup merekam video dalam resolusi 4K 15 fps atau 1080p 60 fps.

Tetapi bukan hanya itu saja, yang membuat Mokacam berbeda dengan action camera lainnya adalah sisi belakang berlapis magnet, yang berarti bisa menancapkan Mokacam di permukaan logam apa saja tanpa membutuhkan aksesori tambahan, modul layar yang bisa ditancapkan dengan mudah di sisi kanan Mokacam. Modul layar ini bisa diputar 270 derajat dan dilengkapi komponen baterai untuk memberikan daya ekstra. Ada juga modul baterai yang bisa ditancapkan ke sisi belakang Mokacam. Jika ditotalkan, ada 3.300 mAh daya.

mokacam-02

Mokacam juga disertai dengan case anti air yang sanggup hingga kedalaman 60 meter. Dilengkapi juga dengan adapter, agar Mokacam lebih kompatibel dengan semua mount milik GoPro.

Mokacam saat ini ditawarkan dalam penggalangan dana di situs indiegogo, disana harga berkisar $169 (Rp. 2.328.059,-) sudah mencakup case anti-air, modul layar dan modul baterai.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>