Microsoft Meluncurkan Ponsel Desain Lawas Dengan Kemampuan Selfie

msftnokiaphonesnew

Melalui engadget, setelah tahun lalu sukses dengan Nokia 130, Microsoft hari ini meluncurkan ponsel terbaru Nokia 230. Sama dengan yang terdahulu, ponsel terbaru ini diharapkan dalam mengembangkan pasar. Dalam hal interface yang sederhana dan harganya yang terjangkau hanya $55.

Nokia 230 tampak berbeda dengan Nokia 130, dengan cover belakang menggunakan alumunium, tampak sangat premium. Speknya cukup sesuai, namun jangan mengharapkan terlalu tinggi, karena ponsel ini tidak dirancang untuk bersaing dengan Iphone. Spesifikasinya memiliki layar 2.8 inci (320 x 240), kamera depan 2 megapiksel, dan menyupport 32 GB memori eksternal (via microSD). Ada juga tipe dual sim, dengan nama Nokia 230 Dual SIM, untuk orang-orang yang memiliki simcard lebih dari satu.

Banyak yang berfikir bahwa Nokia 230 ini adalah ponsel ‘Dumbphone‘, namun perangkat ini mampu untuk menampung aplikasi populer seperti, Facebook, Twitter, Bing Search, MSN Weather dan penyimpanan data Opera Mini Browser. Microsoft berencana membawa Nokia 230 dan Nokia 230 Dual SIM ini ke pasar India, Asia, dan Asia Tengah pada Desember mendatang, dan tempat-tempat lain yang masih dirahasiakan pada tahun depan.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>