LifePrint, Mesin Cetak Foto Sekaligus Video

lifeprinthead

Mesin cetak foto portable baru, LifePrint bertujuan untuk mengubah pengalaman dalam foto. Selain mencetak foto menangkap momen secara statis, juga menggunakan realitas tertambah atau Augmented Reality (AR) untuk menanamkan video di dalam sebuah foto cetak, video dapat ditonton menggunakan smartphone.

lifeprint

Rekaman kamera GoPro, Apple Live, Vine, klip-klip Instagram, dan video Youtube adalah beberapa contoh video yang dapat dicetak menjadi sebuah bentuk fisik yang dibuat oleh teknologi Zink Inkless.

Robert Macauley selaku co-founder LifePrint mengatakan “Apa yang kami buat dengan LifePrint adalah membawa fisik foto ke era milenium. LifePrint membuat fotografi menjadi lebih kaya dan dinamis seperti kenangan yang Anda ambil.”

sequence

Mencetak foto menggunakan LifePrint menggunakan aplikasi dari smartphone, pilih video (atau masih foto), dan tekan cetak. Foto akan secara nirkabel dikirim dan dicetak selama kurang lebih 60 detik. Jika Anda menyimpan video cetak untuk menciptakan “Hyper Photo”, maka akan muncul watermark di sudut untuk menunjukkan video AR (Augmented Reality) watermark bisa dihapus jika diinginkan. Hyper Photo dapat dilihat dengan mencetak frame dari aplikasi, video secara ajaib muncul di layar.

Ini video promo bagaimana LifePrint bekerja:

LifePrint hadir melalui acara kampanye penggalangan dana Kickstarter untuk pre-order, dibandrol seharga $129. Jika tidak ada perubahan rencana, LifePrint akan mulai di pasaran pada pertengahan 2016, namun masih belum dapat dipastikan kehadirannya di Indonesia.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>