‘Product Camera’ Aplikasi Kamera Baru Cocok Untuk Jualan Online

productcamscreens

Developer dibalik aplikasi kamera populer Android Camera 51, baru saja mengumumkan produk baru mereka untuk membantu pengguna mengambil gambar sesuai dengan yang mereka butuhkan. Kali ini developer membidik para online seller untuk mempermudah mereka dalam mengambil gambar dagangan mereka secara otomatis mengubah latar belakang foto.

Camera 51 mengatakan, “statistik menunjukkan jika 90% penjualan online atau e-sales berdasarkan dari tampilan visual produk yang ditampilkan dan pembeli e-commerce tidak akan membeli produk dengan tampilan visual yang buruk.” Camera 51 menambahkan, “untuk para penjual online yang hanya dapat mengupload foto produk mereka, yang sebagian besar bukan kualitas studio foto, atau menyewa fotografer profesional, dan jasa edit profesional yang memakan waktu dan harganya mahal.”

‘Product Camera’ bertujuan untuk membuat foto produk lebih murah, mudah dilakukan dengan latar putih layaknya foto profesional, pengaturan pencahayaan yang spesial, mengedit foto dengan mudah. Aplikasi akan secara otomatis mengubah latar foto yang kita ambil menjadi berwarna putih dan memberikan kesan bayangan pada foto produk.

Beberapa toko online memerlukan foto produk tipe seperti ini, maka aplikasi ini sangat membantu online-seller. Jika hasil latar otomatis kurang maksimal, dapat diedit dengan memilih porsi objek dan porsi bagian dari latar, seperti video di bawah ini:

Aplikasi ini sudah dapat didownload di Google Play dan versi iOS akan hadir pada awal 2016.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>