Microsoft Menambahkan Fitur Slow-Motion Video

Microsfot-Lumia-640-640XL-XL-14-1280x960

Microsoft telah memperbaharui fitur pada aplikasi kamera Windows 10 yang mendukung untuk merekam video slow-motion pada smartphone Lumia. Aplikasi ini mampu merekam 120 frame per detik dengan resolusi 720p.

Microsoft mengatakan, “Video slow-motion adalah salah satu permintaan yang paling banyak kami dengar dari pengguna aplikasi kamera di Windows Phone dan Windows 10, maka kami bangga untuk mengumumkan bahwa sekarang pengguna dapat menggunakan fitur slow-motion video dengan kamera Windows 10.” Fitus ini sekarang tersedia di Lumia 930, Lumia 1520, dan Lumia Icon dan sepertinya tidak menutup kemungkinan akan hadir di Lumia 950 dan Lumia 950 XL.

wp_ss_20151106_0001_story

source photo

Microsoft menambahkan, “untuk mengatur klip video, pilih pilihan edit slow-motion ketika melihat video di aplikasi Photos, ratakan video Anda dan mainkan dengan gerakan normal dan gerakan lambat. Pilih Super Slow untuk menyoroti bagian tertentu video.”

Dengan fitur terbaru slow-motion video yang tersedia di smartphone-smartphone terbaru, menguntungkan jalan Windows 10 menjelang debut resmi ke publik.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>