Aksesori Baru PS4 In-Ear Headset

sony-ps4-in-ear-headset-01

Bulan Desember mendatang Sony akan memberikan yang banyak diminta penggemar PS4 yaitu sebuah headset berjenis in-ear. PS4 in-ear dirancang khusus untuk PS4 meski bisa digunakan untuk perangkat lain karena masih menggunakan konektor audio 3,5 mm.

Menariknya, headset ini dapat disambungkan langsung dengan controller nirkabelnya. Pengguna juga bisa menggunakan fitur voice chat karena terdapat mikrofon di headsetnya. Sony juga memberikan tiga ukuran eartip bisa disesuaikan dengan telinga masing-masing pengguna.

Salah satu fitur yang diunggulkan headset ini adalah dapat memblokir suara luar, meningkatkan kesan immersive selama bermain. Fitur ini bisa aktif selama 15 jam sebelum baterainya perlu diisi ulang lewat USB.

PS4 In-Ear Headset rencananya akan meluncur ke beberapa negara di Eropa, Afrika dan Australia seharga €90 (± Rp 1,3 juta). Sayang belum ada keterangan apakah Sony juga akan merilisnya di kawasan Asia.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>