Nokia Mengisyaratkan Pernyataan Baru Mengenai Teknologi Siap Pakai

microsoftmoonraker4.0

Nokia rupanya masih gencar dalam persaingan di dunia teknologi. Setelah meluncurkan Android Tablet, dan berjanji akan meluncurkan handset pada 2016 mendatang. Sekarang Nokia sedang mengisyaratkan jam tangan pintar.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Nokia mengatakan jika mereka berencana mengeluarkan perangkat baru di masa depan. Isinya termasuk beberapa gadget dan layanan yang sudah kita tahu, tetapi diselipi beberapa kejutan. Dikutip dari TechnoBuffalo, Nokia mengatakan “produk ini, layanan dan perangkat lunak yang berhubungan dengan infrastruktur jaringan operator telekomunikasi, internet, kesehatan, multimedia, data-data besar, perangkat mobile, produk siap pakai, dan lainnya.”

microsoftmoonraker3.0    microsoftmoonraker2.0

Nokia baru-baru ini mengembangkan perangkat Android. Jam tangan pintar ini sepertinya bisa untuk fitnes tracker, yang cocok dengan kategori kesehatan, serta hal-hal internet mengacu pada Finlandia yang akan merilis gadget rumah pintar.

Beberapa tahun lalu, Nokia telah mengembangkan perangkat jam tangan pintar, namun malah meluncurkan Microsoft Band. Untuk saat ini sepertinya perusahaan akan mencoba sesuatu yang baru.

source

masterweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>