Microsoft Resmi Mulai Hadirkan Windows 10

Windows 10 kini telah secara resmi mulai bisa didapatkan. Dan kabar baiknya, Indonesia menjadi salah satu negara yang diprioritaskan oleh pihak Microsoft. Bahkan Indonesia menjadi penerima Windows 10 nomor lima. Negara lain yang juga telah memperoleh Windows 10 antara lain adalah Selandia Baru, Australia serta Singapura.

windows-10
Windows 10 yang diluncurkan oleh Microsoft ini pun merupakan versi final yang telah melalui pengujian dalam program Windows Insider. Andreas Diantoro CEO Microsoft Indonesia mengungkapkan kalau sebanyak 5 juta orang telah berpartisipasi dalam program tersebut.

Dan seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, Windows 10 ini pun bisa diperoleh secara gratis untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8. Tentunya pengguna Windows orisinil, bukan Windows bajakan. Dan untuk melakukan upgrade ke Windows 10, pemilik komputer pun akan memperoleh notifikasi dan sistem operasi akan diunduh secara OTA.

via Kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>