Microsoft, Lenovo dan Xiaomi Bersaing Akuisisi BlackBerry?

Setelah berganti kepemimpinan dari Thorsten Heinz ke tangan John Chen, BlackBerry hingga kini masih dalam masa kegelapan. Perusahaan asal Kanada itu belum bisa mengembalikan posisinya kembali ke masa kejayaannya beberapa tahun lalu. Tak heran kalau berbagai isu terkait proses akuisisi BlackBerry pun kerap bermunculan.

blackberry-curve

Kabar kali ini mengungkapkan rumor mengenai adanya proses akuisisi terhadap BlackBerry yang dilakukan oleh dua perusahaan elektronik besar dunia. Dua perusahaan yang dimaksud adalah Xiaomi dan Microsoft. Bahkan tak hanya dua nama itu yang tertarik mengakuisisi BlackBerry. Terdapat dua nama lainnya yang juga siap bersaing, yakni Huawei serta Lenovo.

Meski dikabarkan tertarik, namun empat perusahaan teknologi besar dunia ini belum mengungkapkannya secara langsung kepada publik. Belum juga ada laporan mengenai adanya langkah riil yang telah mereka lakukan. Selain itu, di pihak BlackBerry sendiri juga tidak ada pernyataan mengenai adanya proses akuisisi dalam waktu dekat.

via Digitimes

One Response to Microsoft, Lenovo dan Xiaomi Bersaing Akuisisi BlackBerry?

  1. Asia says:

    Dengan kedigdayaan Android saat ini, memang sangat sulit bagi vendor yang tidak mengaplikasikan Android. Mereka harus punya strategi jitu untuk bisa bersaing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>